Jumlah Santunan Kematian yg Diberikan Oleh Asuransi Jiwa CAR

Setelah memahami dasar dan manfaat dari  asuransi jiwa CAR,maka pada informasi ini akan membahas detail perihal jumlah santunan yang akan diterima oleh ahli waris.

Perusahaan asuransi CAR akan memberikan sejumlah uang santunan pertanggungan kematian besarnya sesuai dengan kontrak pada polis asuransi sang penabung.Dibawah ini penulis lampirkan gambar ilustrasi pertanggungan yang diberikan oleh perusahaan CAR pada nasabah yang menabung Rp 350.000,-/bln.
UANG SANTUNAN YANG DIBERIKAN ASURANSI JIWA CAR
UANG SANTUNAN YANG DIBERIKAN ASURANSI JIWA CAR

Adapun jumlah santunan bisa lebih besar lagi,tergantung tabungan yang diambil pada saat anda mau mendaftarkan diri menjadi nasabah CAR.

Nah....Bagaimana menurut sobat,cukup membantu ?

Kami yakin dan percaya,bahwa orang yang sedang kesusahan,dalam kasus hal ini adalah karena salah satu keluarganya ada yang meninggal dunia.

Dari kejadian itu,bayangkan ada sesorang yang diutus Tuhan(dalam hal ini perusahaan CAR) untuk memberikan santunan sebesar Rp 21.000.000,- yang diberikan pada ahli warisnya,apakah tidak terbantu?
uang pertanggungan asuransi jiwa

Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa


Bayangkan,sekelas masyarakat umum,kira2 kalo meninggal dunia,maka saudara,tetangga,pejabat pemerintahan,bahkan Presiden sekalipun,apakah mau kasih santunan atau uang takziah sebesar 21Juta rupiah? Tentu saja TIDAK khan....!

Jadi menurut kami,Menurut kami,menjadi tenaga pemasar/agen asuransi jiwa car adalah tugas yang sangat mulai.

Mengapa bisa demikian?

Ya tidak lain dan tidak bukan.Tugas utama adalah mengajak orang dalam hal kebaikan.Yaitu dengan menyadarkan orang agar mau menabung untuk mewujudkan impiannya dimassa depan.

Kita menjadi penasehat keuanganya,mengajak banyak orang agar hidup seperlunya....

Tertarik untuk jadi agen asuransi jiwa dan ingin berbisnis CAR?

Baca Selengkapnya di : Cara Bisnis CAR 3I Network ==>

 

0 komentar:

Posting Komentar

Komunitas Indonesia Menabung

#GerakanIndonesiaMenabung

Financial Advisor : Yudhi Susanto
HP : 087-808-575-193
PIN : 54DE5CFA